img_title
Foto : Instagram/holyhaein

Korea Selatan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In kembali menjadi bahan perbincangan hangat baru-baru ini. Terbaru, keduanya dikabarkan akan tampil dalam proyek baru.

Mau tahu informasi selengkapnya? Berikut artikelnya!

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dirumorkan bakal reuni di proyek baru

Newsen
Foto : Newsen

Snowdrop adalah langkah maju yang besar untuk Jisoo BLACKPINK saat dia mulai berakting. Kemistrinya dengan pemeran utama pria Jung Hae In, sangat bagus sehingga netizen hanya menginginkan lebih banyak kolaborasi mereka.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Jisoo telah menerima tawaran untuk bergabung dalam proyek baru. Berita tersebut meningkatkan antisipasi di kalangan pemirsa karena Jisoo membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi aktris terkemuka, terutama melalui penggambaran emosinya yang kompleks dan beragam.

Desas-desus berlanjut bahwa dia akan bersatu kembali dengan Jung Hae In dalam comeback kali ini. Kerja sama mereka sebelumnya menetapkan standar yang lebih tinggi untuk pengembalian ini. Meski demikian, netizen tetap curiga dengan berita tersebut. Mereka percaya kemungkinan mereka bersatu kembali sangat sulit terjadi. Selain itu, bekerja dengan Jung Hae In mungkin tidak menguntungkan Jisoo saat ini, mengingat rumor yang beredar.

Topik Terkait