img_title
Foto : Instagram/souththth

Korea Selatan Nam Tae Hyun adalah mantan anggota WINNER yang terseret skandal narkoba. Nam Tae Hyun bahkan sudah dijuluki sebagai pecandu narkoba sejak Agustus tahun lalu bersama dengan Seo Min Jae. Saat ini, Nam Tae Hyun menjalani pengobatan di Pusat Rehabilitasi Kecanduan Narkoba.

Beberapa bulan setelah menjalani rehabilitasi, Nam Tae Hyun menceritakan tentang hidupnya sebagai pecandu narkoba bersama Kizzle hingga cerita soal masa rehabilitasnya. Berikut selengkapnya!

Nam Tae Hyun masuk rehabilitasi

YouTube/Nam Tae Hyun
Foto : YouTube/Nam Tae Hyun

Saat ini, Nam Tae Hyun masuk rehabilitasi yang dijalankan oleh Choi Jin Moon, DARC (Drug Addiction Rehab Center).

"Saat ini, saya tinggal di DARC untuk rehabilitasi dan merencanakan masa depan saya sendiri," kata Nam Tae Hyun saat muncul di kanal YouTube Kizzle dilansir melalui Daum pada Selasa, 25 Juli 2023.

Ketika ditanya tentang perubahan terbesar setelah dua bulan tinggal di pusat rehabilitasi, Nam Tae Hyun berkata, “Pertama, pola hidup saya benar-benar berubah. Ketika saya tinggal sendiri, saya akan tidur kapan pun saya mau, bangun kapan pun saya mau, dan minum kapan pun saya mau, tetapi saya tidak dapat melakukan semua itu di sini dan saya merasa sangat bersalah karena melanggar aturan yang ingin dipatuhi orang sebagai manusia"

Topik Terkait