img_title
Foto : Topstarnews

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jo In Sung muncul sebagai bintang tamu dalam acara A Couple of Cups Coffees Are Just an Excuse di YouTube Deun Deun. Saat itu, Jo In Sung bercerita banyak hal, terkhusus pertemanannya dengan Lee Kwang Soo.

Kocak banget, begini cerita Jo In Sung saat membahas Lee Kwang Soo di acara YouTube Deun Deun. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Cerita Jo In Sung selama berteman dengan Lee Kwang Soo

jo in sung
Sumber: Tangkapan Layar YouTube Deun Deun

Pada tanggal 22 Juli, video baru berjudul “A Couple of Cups Coffees Are Just an Excuse” diunggah di saluran YouTube Deun Dẹun, sebagai bagian dari program web “Just an Excuse”, yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk. Di acara tersebut, aktor Cha Tae Hyun, Jo In Sung, dan Han Hyo Joo muncul dan membagikan kisah mereka.

Pada hari itu, Yoo Jae Suk menyebut “persahabatan dengan Lee Kwang Soo” sebagai satu kesamaan yang dimiliki oleh ketiga tamu tersebut. Kemudian, ketika ditanya, “Apa arti Kwang Soo bagimu?” Jo In Sung menjawab, “Jari yang terluka”.

Ketika Jo In Sung menyebut Lee Kwang Soo sosoknya yang terluka, dia menggunakan ungkapan yang mengacu pada seseorang yang dikhawatirkan, atau merasakan kasih sayang yang mendalam dan selalu ingin dijaga. Singkatnya, Jo In Sung mengungkapkan bahwa dia dan Kwang Soo sangat dekat.

Topik Terkait