img_title
Foto : YouTube/IU

Korea Selatan – Pada 24 Juli lalu, NewJeans tampil di acara IU's Palette yang diunggah ke YouTube resmi IU. Dalam acara itu, IU mengulik segalanya tentang NewJeans.

Namun, ada yang menarik perhatian saat IU syok mengetahui usia anggota NewJeans. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

IU puji NewJeans saat menyanyikan lagu Celebrity

Sama seperti sebelumnya, setiap orang yang diundang ke acara Palatte, IU dan tamu undangannya pasti menyanyikan lagu. Baik IU dan NewJeans, keduanya sacara berganti-gantian untuk menyanyikan lagu hit mereka.

Di pertemuan perdana ini, NewJeans menyanyikan lagu Celebrity milik IU. Setelah mendengar suara NewJeans menyanyikan lagu Celebrity, IU tak berhenti menuturkan pujian atas bakat mereka.

“Saya terus mengatakan itu bagus, tapi itu benar. Saya senang karena Anda menunjukkan warna NewJeans dan IU. Kelima suaramu bagus dan cantik, namun membawa perasaan yang berbeda. Kalian semua menyanyikan lagu itu dengan berbeda dan baik. Saya senang saat mendengarkan," kata IU yang memuji NewJeans dikutip melalui IU's Palette pada Selasa, 25 Juli 2023.

Topik Terkait