img_title
Foto : Twitter.com/drippin

Korea Selatan – Grup kpop besutan Woolim Entertainment, DRIPPIN memberikan hadiah spesial kepada para penggemar dengan merilis video speasial lagu bertajuk When I'm with You di sosial media resmi.

Perilisan spesial ini sekaligus untuk memperingati 1000 hari debut mereka di industri hiburan Korea Selata. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

DRIPPIN Berikan Hadiah Spesial Untuk Penggemar

Youtube.com/drippin
Foto : Youtube.com/drippin

Melansir dari 10Asia pada Selasa, 25 Juli 2023, Woollim Entertainment agensi DRIPPIN merilis video khusus yang bertajuk When I'm With You di sosial media resmi pada 24 Juli 2023 lalu.

Video spesial tersebut menampilkan lagu khusus penggemar dari DRIPPIN yang bertajuk When I'm with You dari album lengkap pertama Drippin Villain: The End yang dirilis tahun 2022 lalu.

Perilisan ini lebih bermakna karena diproduksi khusus untuk DREAMIN (nama klub penggemar resmi DRIPPIN) yang merayakan hari ke-1000 debut mereka.

Dalam video tersebut, para member DRIPPIN menarik perhatian dengan gaya kasual dalam balutan outfit denim berwarna gelap yang serasi. Para member duduk di sofa di sebuah ruangan yang didekorasi rapi dengan rak buku, kursi, pot bunga dan mengambil foto kenang-kenangan.

Visual member yang menyegarkan dan pesona muda berpadu sempurna dengan melodi indah dan lirik manis dari lalu tersebut.

Tentang Lagu When I'm With You

Topik Terkait