img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Selain menyuguhkan cerita yang berfokus pada gangguan kesehatan mental, It’s Okay To Not Be Okay juga mendaulat jajaran pemain yang menjanjikan yakni Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, serta Park Gyu Young. Maka dari itu, wajar apabila drama ini semakin digandrungi oleh masyarakat. 

Baca Juga: Seo Ye Ji Cium Tangan Kim Soo Hyun, Fans: Semoga Pacaran

Tidak hanya dua faktor tersebut, penampilan para aktor dan aktris yang turut membintangi drama It’s Okay To Not Be Okay seringkali menjadi sorotan. Contohnya seperti Go Moon Young, peran yang dimainkan oleh Seo Ye Ji selalu tampil memukau dengan balutan busana mewah. Tapi tahukah kamu? Ternyata ada makna tersirat di baliknya.

Dilansir dari Koreaboo, Jo Sang Gyeong selaku stylist utama di drama It’s Okay To Not Be Okay membeberkan maksud di balik setiap busana masing-masing karakter, yang mana untuk menunjukkan kepribadian serta latar belakang mereka. Penasaran seperti apa penjelasannya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Kim Soo Hyun Sebagai Moon Kang Tae

tvN
Foto : tvN

Dalam wawancara tersebut, Jo Sang Gyeong menyebutkan bahwa busana yang dikenakan masing-masing karakter It’s Okay To Not Be Okay menyiratkan kecenderungan mereka, yang mana berkaitan dengan kesehatan mental. 

Topik Terkait