img_title
Foto : Instagram.com/somaomi0309

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan, Jeon Somi dikabarkan akan segera comeback dengan merilis single album terbaru yang bertajuk GAME PLAN. Ini merupakan perilisan pertama sejak album pertama reguler XOXO yang dirilis pada Oktober 2021 lalu.

Sebelum comeback, sang penyanyi telah merilis dua poster untuk karya mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini

Jeon Somi Rilis Poster Single Album GAME PLAN

Instagram.com/somaomi0309
Foto : Instagram.com/somaomi0309


Melansir dari WowTV pada Selasa 25 Juli 2023, Jeon Somi telah merilis poster untuk album single yan bertajuk GAME PLAN di sosial media resmi.

Gambar yang dipublikasikan menangkap hati para penggemar global sekaligus dengan memancarkan tatapan tajam dan kesejukan dari sang penyanyi. Dalam poster hitam, Jeon Somi memancarkan pesona memikat dengan nuansa smoky yang kental.

Gerakan dan ekspresi wajah yang karismatik, mata yang provokatif membanjiri pandangan dengan aura yang indah. Sementara itu di poster merah, Jeon Somi menampilkan kecantikan yang memukau.

Ia mengenakan gaun berwarna merah pekat dan kacamata hitam, mengingatkan penonton akan penampilan Barbie manusia yang menunjukkan kemegahan ekstrim dan membuat penonton jatuh cinta.

Topik Terkait