img_title
Foto : YouTube/HYBE LABELS

Korea Selatan – Beberapa waktu lalu, NewJeans mengeluarkan MV untuk track baru mereka berjudul ‘ETA’. MV yang dibidik melalui HP Iphone 14 pro tersebut memiliki cerita yang menarik tentang seorang wanita yang membunuh pacarnya karena cemburu dan menimbulkan banyak persepsi dari penonton.

Terbaru, sutradara dari MV NewJeans tersebut menjelaskan cerita yang sesungguhnya dari MV ETA. Yuk intip seperti apa ceritanya.

Kebenaran Cerita di Balik MV ETA – NewJeans

Shin Woo Seok
Source: AllKpop

Baru-baru ini Shin Woo Seok selaku sutradara MV dari NewJeans yang berjudul ETA menanggapi permintaan fans yang minta untuk dijelaskan perihal cerita di balik MV tersebut. Ia juga mengungkap jika cerita tersebut berdasarkan realita yang ada di masyarakat modern.

Dalam MV tersebut, digambarkan seorang wanita mendapat laporan dari para member NewJeans soal kelakuan kekasihnya yang menyelingkuhinya. Namun, menurut Shin Woo Seok, ada perbedaan waktu ketika para member melakukan panggilan dengan wanita tersebut.

Faktanya, ketika cerita mulai berlangsung, si wanita ternyata sudah membunuh kekasihnya. Ia juga saat itu dalam perjalanan untuk membuang jasadnya.

Topik Terkait