img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanHaram Billlie dikabarkan akan mengisi OST untuk film terbaru yang dibintangi D.O EXO bertajuk The Moon. Film ini menggambarkan perjuangan Seonwoo (Do Kyung Soo), seorang anggota awak ruang angkasa yang terdampar di bulan sendirian karena kecelakaan

Haram yang memiliki kemampuan vokal yang sangat baik diharapkan dapat meningkatkan level pencelupan nuansa dalam film dengan menyanyikan OST untuk film ini. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Haram Billle Akan Menyanyikan OST Film The Moon

Twitter.com/billlieofficial
Foto : Twitter.com/billlieofficial

Melansir dari Newsis pada Selasa 25 Juli 2023, Haram Billlie akan menghadiri acara foto selebriti premier VIP The Moon di Atrium Square di lantai 1 Times Square di Yeongdeungpo, Seoul.

Film The Moon menggambarkan perjuangan antara Seonwoo (Do Kyung Soo), seorang anggota awak ruang angkasa yang terdampar di bulan sendirian karena kecelakaan dan Jaeguk (Sol Kyung Gu), mantan kepala pusat ruang angkasa, berusaha mati-matian untuk menyelamatkannya.

Haram yang memiliki kemampuan vokal yang sangat baik diharapkan dapat meningkatkan level pencelupan nuansa dalam film dengan menyanyikan OST untuk film ini.

Secara khusus, karya ini merupakan kolaborasi dengan sutradara Lee Jaehak, yang berperan sebagai sutradara musik untuk film-film seperti Beauty is Painful dan National Representative, dan memberikan sensibilitas yang mendebarkan kepada penonton.

Topik Terkait