img_title
Foto : Twitter/ist_theboyz

Korea Selatan – Grup besutan IST Entertainment, The Boyz dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis full album ke-2 yang bertajuk PHANTASY. Rencananya mereka akan comeback pada 7 Agustus 2023 mendatang.

Sebelum comeback, mereka merilis 3 jenis poster dengan urutan yang sesuai dengan pratinjau album reguler ke-2 PHANTASY melalui sosial media resmi mereka pada tengah malam 25 Juli 2023 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

The Boyz Rilis Teaser Comeback

Instagram.com/ist_theboyz
Foto : Instagram.com/ist_theboyz

Melansir dari Korea Joong Ang Daily, The Boyz akan segera comeback dengan merilis karya terbaru yang bertajuk PHANTASY, kabar ini disampaikan melalui menurut agensi boy band IST Entertainment.

"'Phantasy' full-length kedua The Boyz akan dirilis sebagai rangkaian dari tiga album," kata agensi tersebut dilansir IntipSeleb dari Korea Joong Ang Daily pada Selasa 25 Juli 2023.

Album terbaru dari The Boyz akan dirilis pada 7 Agustus 2023 mendatang dan memulai aktivitas comeback skala besar yang mencakup seluruh paruh kedua tahun 2023 ini.

Baru-baru ini The Boyz telah merilis 3 jenis poster urutan yang sesuai dengan pratinjau album reguler ke-2 PHANTASY melalui sosial media resmi mereka pada tengah malam 25 Juli 2023 lalu.

Topik Terkait