X

IntipSeleb – Choi Siwon Super Junior dan Uee Eks After School masuk dalam jajaran pemain untuk proyek lintas drama serta film bertajuk SF8. Mengusung genre science fiction (sci-fi), tontonan tersebut dijadwalkan tayang di MBC pada 17 Agustus 2020 mendatang. 

Baca Juga: 10 Seleb Korea Lahir dari Keluarga Kaya Raya, Choi Siwon Gak Pernah Susah

SF8 bercerita tentang orang-orang yang memimpikan kehidupan yang sempurna melalui kemajuan teknologi. Proyek ini adalah seri antologi ilmiah asli Korea tentang serangkaian subjek termasuk Artificial Intelligence (AI), Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Robot, Game, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana alam.

Lebih menariknya lagi, ada total delapan sutradara dari Dewan Sutradara Korea (DGK) yang berpartisipasi dalam proyek ini termasuk Kim Eui Deok, Roh Deok, Min Kyu Dong, Ahn Gooc Jin, Oh Ki Hwan, Lee Yoon Jung, Jang Cheol Soo, dan Han Ka Ram. Setiap sutradara akan mempresentasikan proyek 40 menit untuk SF8, yang mana terbagi menjadi delapan episode.

Pada 8 Juli 2020 lalu, tim produksi menggelar jumpa pers untuk proyek SF8 yang dihadiri oleh para pemain sekaligus sang sutradara. Dari sekian banyaknya aktor dan aktris ternama yang hadir, interaksi manis antara Choi Siwon dan Uee justru menjadi sorotan. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Berita Terkait :

Saksikan Juga