img_title
Foto : Film The Moon

Korea Selatan – Film The Moon yang diperankan oleh D.O EXO rupanya mendapatkan perhatian khusus. Pada Selasa kemarin, film tersebut menggelar konfrensi pers.

Selain itu, sutradara pun mengungkapkan bahwa biaya produksi dari film The Moon dengan jumlah yang besar. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jadwal Tayang di Indonesia

SpotvNews
Foto : SpotvNews

Konferensi pers untuk film 'The Moon' (sutradara Kim Yong-hwa) diadakan pada tanggal 25 Juli di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul. Direktur Kim Yong-hwa, Do Kyung-soo, Seol Kyung-gu, dan Kim Hee-ae menghadiri pertemuan setelah pemutaran film.

'The Moon', yang akan dirilis pada 2 Agustus (di bioskop Korea) sedangkan di Indonesia, aksi D.O EXO, Sol Kyung Hu, hingga Kim Hee Ae dalam film The Moon dapat mulai disaksikan pada 9 Agustus 2023 di bioskop.

Film ini menggambarkan perjuangan putus asa antara Seon-woo, anggota awak ruang angkasa yang terdampar di bulan karena kecelakaan, dan Jae-guk, mantan kepala pusat ruang angkasa, berusaha mati-matian untuk menyelamatkannya.

Topik Terkait