img_title
Foto : Twitter.com/everglow_staff

Korea Selatan – Grup besutan Yuehua Entertainmnet, EVERGLOW dikabarkan akan segera comeback dengan merilis karya terbaru pada bulan Agustus 2023 mendatang. Comeback ini merupakan satu tahun delapan bulan sejak single album ketiga yang bertajuk Return of the Girl yang dirilis pada Desember 2021 lalu.

Sebelum comeback EVERLOW telah merilis poster ‘Cooming Soon’ melalui sosial media resmi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

EVERGLOW Bakal Comeback

Twitter.com/everglow_staff
Foto : Twitter.com/everglow_staff

Melansir dari Korea JoongAng Daily pada Rabu 26 Juli 2023, Girl grup EVERGLOW kan kembali dengan musik baru pada 1 Agustus 2023 mendatang. Kabar ini langsung disampaikan oleh agensinya Yuehua Entertainment.

Album yang akan datang akan menjadi rilis musik pertama EVERGLOW dalam satu tahun delapan bulan sejak single album ketiga yang bertajuk Return of the Girl yang dirilis pada Desember 2021 lalu.

Poster ;Coming Soon’ yang dirilis hari ini menunjukkan enam anggota yaitu Sihyeon, Onda, E:U, Mia, Aisha dan Yiren yang masing-masing berpose di balik bayangan sehingga hanya memperlihatkan siluet mereka berwarna hitam.

Tentang EVERGLOW

Twitter/everglow_staff
Foto : Twitter/everglow_staff
Topik Terkait