img_title
Foto : Instagram.com/bogummy

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Park Bo Gum akan mengadakan fan meeting yang bertajuk Cantabile. Acara ini untuk memperingati debutnya yang ke-12 tahun di industri hiburan. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Taeyang dan Zion T bakal jadi bintang tamu spesial dalam acara tersebut.

Sementara itu, fan meeting Park Bo Gum akan diadakan pada 11 Agustus hingga 12 Agustus 2023 mendatang di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, Intip di bawah ini.

Taeyang dan Zion T Jadi Tamu Spesial di Fan Meeting Park Bo Gum

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari Starnews pada Rabu, 26 Juli 2023, menurut The Black Label selaku agensi dari Park Bo Gum, Taeyang dan Zion.T akan tampil sebagai tamu istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-12 debut sang aktor, Mereka akan mempersembahkan panggung berbeda untuk memperkaya pertemuan penggemar dengan Bo Gum.

Fan meeting Cantabile ini telah menerima banyak perhatian seiring dengan berita yang keluar, karena hal tersebut sehingga meningkatkan ekspektasi dan menggetarkan penggemar dengan pertemuan tiga artis unik.

Selain itu, Park Bo Gum sedang mempersiapkan dengan keras untuk mengadakan pertemuan penggemar sebagai hadiah dari perencanaan acara hingga panggung dan acara untuk membalas cinta dari para penggemar.

Sementara itu, fan meeting peringatan 12 tahun Park Bo Gum yang bertajuk Cantabile akan diadakan pada 11 Agustus hingga 12 Agustus 2023 mendatang di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul.

Tentang Park Bo Gum

The Black Label
Foto : The Black Label
Topik Terkait