img_title
Foto : SOON Entertainment

Korea Selatan – Proyek Grow TwoGether 2023 segera mengumumkan satu grup asal Indonesia yang dipersiapkan debut di Korea Selatan.

Setelah Vietnam pada 2021 dan Thailand pada 2022, kini Indonesia dilirik sebagai negara target tahun 2023 dengan ekspektasi yang tinggi untuk Grow TwoGether 2023.

Nantinya, grup yang telah diumumkan Grow TwoGether 2023 akan mengisi festival penyanyi bergengsi di Korea Selatan. Penasaran seperti apa? Intip sama-sama yuk!

Grow TwoGether 2023 Siap Debutkan Grup Indonesia di Korea Selatan

Grow TwoGether 2023 adalah sebuah proyek pertukaran budaya internasional yang diselenggarakan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea dan diorganisir oleh Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE).

Pada Senin, 31 Juli 2023 mendatang, Grow TwoGether 2023 akan membocorkan grup asal Indonesia terpilih yang dipersiapkan untuk melakukan promosi di Korea Selatan.

Salah satu alasan Grow TwoGether 2023 menggaet peserta pelatihan perwakilan asal Indonesia adalah karena timbulnya potensi untuk menjadi 'penyanyi global'. Oleh karena itu, proyek ini diharapkan dapat menjadi penanda pertukaran budaya melalui musik.

Topik Terkait