img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Sejak menghadiri Waterbomb, Kwon Eun Bi sukses menarik perhatian publik dan berkali-kali viral di media sosial. Kwon Eun Bi akhirnya membahas hal itu dalam program hiburan SBS, Strong Heart League.

Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kwon Eun Bi bahas gaya seksinya yang viral saat tampil di Waterbomb Seoul 2023

exo
Sumber: SBS

Kwon Eun Bi menjadi bintang tamu pada siaran 25 Juli dari program hiburan SBS Strong Heart League. Kwon Eun Bi baru-baru ini membuat topik hangat dengan penampilan eksplosifnya di Waterbomb, festival musik terbesar di Korea, dan mendapat julukan "ratu musim panas" atau "putri duyung kecil".

Ketika MC Lee Seung Gi bertanya, “Apakah kamu merasa betapa populernya kamu akhir-akhir ini?”, Kwon Eun Bi dengan bercanda mengeluh, “Banyak orang telah menghubungiku akhir-akhir ini. Mereka seharusnya melakukannya lebih awal”.

Melihat tamu lain Soyou, yang duduk di sebelahnya, Kwon Eun Bi berkata, “Ketika saya mengikuti program audisi, saya bertemu dengannya (Soyou) dan dia adalah seorang instruktur. Seung Gi sunbaenim juga muncul di acara itu sebagai MC. Aku senang kita bisa bersama seperti ini sekarang”.

Topik Terkait