img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Salah satu agensi hiburan Korea Selatan, SM Entertainment dikabarkan telah menyumbangkan donasi sebesar 200 juta won atau sebanyak Rp2,3 miliar. Kabar ini langsung disampaikan oleh Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge.

Melalui ini, SM Entertainment berpartisipasi dalam donasi untuk pemulihan cepat daerah yang dilanda banjir. Lantas bagaimanakah informasinya. Yuk, Intip di bawah ini.

SM Entertainment Donasi Untuk Korban Banjir

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari Newsen pada Rabu, 26 Juli 2023, SM Entertainment dikabarkan telah menyumbangkan 200 juta won setara dengan Rp2,3 miliar kepada tetangga yang menderita kerusakan akibat banjir. Kabar ini disampaikan oleh Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge.

"SM telah mendonasikan 200 juta won kepada Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge," kata Hope Bride dilansir IntipSeleb dari Newsen pada Rabu, 26 Juli 2023,

Selanjutnya Kim Jeong Hee selaku Sekretaris Jenderal Asosiasi Bantuan Bencana Nasional Hope Bridge, mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment yang telah menyumbangkan donasi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SM karena mengirimkan hati yang hangat kepada tetangga kami yang mengalami kesulitan akibat kerusakan banjir," ungkap Kim Jeong Hee.

Kim Jeong Hee juga mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban yang terkena dampak banjir.

Topik Terkait