img_title
Foto : Twitter.com/bandlucy_mystic

Korea SelatanBand Korea Selatan, LUCY akan segera comeback dengan merils mini album ke-4 pada bulan Agustus 2023 mendatang. Ini adalah comeback dalam waktu enam bulan sejak perilisan mini album ke-3 yang bertajuk INSERT COIN pada Februari 2023 lalu.

Setelah syuting video musik lagu baru, LUCY kini sedang dalam persiapan terakhir untuk comebacknya. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

LUCY Bakal Comeback

Twitter.com/bandlucy_mystic
Foto : Twitter.com/bandlucy_mystic


Melansir dari My Daily pada 26 Juli 2023, Mystic Story selaku agensi dari LUCY mengumumkan bahwa band mereka akan comeback merilis mini album keempat.

"LUCY akan merilis mini album keempat bulan depan. Selain musik, Lucy akan menyampaikan pesan yang ingin dia sampaikan dengan berbagai cara," kata Mystic Story dilansir IntipSeleb dari My Daily pada Rabu, 26 Juli 2023.

Dengan ini, LUCY akan comeback dalam waktu enam bulan sejak perilisan mini album ke-3 yang bertajuk INSERT COIN pada bulan Februari 2023 lalu. LUCY telah membangun dunia musiknya sendiri dengan penulisan, komposisi, dan produksi semua album yang dirilis sejauh ini.

Ekspektasi tinggi untuk sensibilitas musim panas yang akan dibawakan LUCY sebanyak yang dicintai oleh pendengar dengan lagu-lagu yang berisi kenyamanan hangat LUCY sendiri. Setelah syuting video musik lagu baru, LUCY sedang dalam persiapan terakhir untuk comebacknya.

Tentang LUCY

Topik Terkait