img_title
Foto : Weverse

Korea Selatan – Seperti diketahui sebelumnya jika Jin BTS saat ini tengah menjalani wajib militer. Sementara itu, Seungyoon juga telah menjalani wajib militer sejak 20 Juni lalu.

Dipertemukan di kamp militer, Jin BTS pun pamerkan kebersamaan bareng Seungyoon. Seperti apa? Yuk intip potret keduanya di bawah ini.

Jin BTS Pamer Foto Bareng Seungyoon WINNER

Jin BTS dan Seungyoon WINNER
Source: Weverse

Pada hari ini, 26 Juli 2023, Jin BTS mengunggah sesuatu di Weverse dan memberi kabar kepada penggemarnya. Dalam unggahan tersebut, dirinya terlihat pamer foto bersama Seungyoon WINNER yang saat ini juga tengah menjalani wajib militer.

Jin BTS menguncapkan selamat ke leader boyband WINNER tersebut karena telah menjalani latihan dasar selama 6 minggu. Ia juga memuji Seungyoon sebagai vokalis yang keren dan telah menjalankan tugas dengan baik.

“Seungyoon, selamat atas penyelesaianmu. Sangat menyenangkan 6 minggu terakhir. (Dia adalah vokalis keren dari grup WINNER). Anda melakukan pekerjaan dengan baik sebagai peserta pelatihan, dan saya berharap Anda juga beruntung di pangkalan militer yang ditugaskan," kata Jin BTS dilansir dari Weverse pada 26 Juli 2023.

Topik Terkait