img_title
Foto : Instiz

Korea Selatan – Baru-baru ini, aespa melakukan video call bersama penggemar. Video call itu merupakan salah satu momen antar fans yang bisa berbincang-bincang dengan idol mereka, karena sudah membeli banyak album.

Saat video call bareng Karina aespa, fans kembali dikejutkan dengan gaya rambutnya. Pasalnya, gaya rambut Karina aespa kali ini mirip dengan Taeyeon SNSD dan Winter aespa. Berikut selengkapnya!

Gaya rambut pendek terbaru Karina aespa viral

karina aespa
Sumber: Komunitas Online/Instiz

Karina aespa menjadi perbincangan hangat di komunitas online usai tampil dengan model rambut baru. Saat mengikuti jadwal video call bersama penggemar, Karina aespa kejutkan fans dengan rambut pendeknya. Di komunitas online, unggahan yang berjudul “Karina benar-benar menyukai rambut pendek,” berhasil menarik perhatian publik.

Secara khusus, topik tersebut melampirkan beberapa video Karina aespa selama acara panggilan video, di mana idola wanita tersebut mengejutkan penggemar dengan rambut pendeknya yang mengejutkan.

Pada saat yang sama, rambut pendek Karina langsung menjadi topik hangat di platform Twitter dan menjadi viral di banyak negara. Di sini, para penggemar juga mengungkapkan kekagumannya terhadap visual Karina yang memukau dalam gaya rambut baru dan menghujani idola wanita tersebut dengan pujian.

Topik Terkait