img_title
Foto : Instagram.com/choromoeg

Korea Selatan – Mantan peserta Boys Plannet, Wang Zi Hao dikabarkan akan segera debut di industri hiburan Korea Selatan sebagai penyanyi solo pada pertengahan Agustus 2023 mendatang. Ia akan menggunakan nama panggung Levi.

Selain itu, Wang Zi Hao akan menemui penggemar dengan berbagai konten promosi debut sebelum debut resminya pada Agustus mendatang. Lantas bagaimanakah infromasinya? Yuk, Intip di bawah ini.

Wang Zi Hao Bakal Debut Solo

Instagram.com/choromoeg
Foto : Instagram.com/choromoeg

Melansir dari MK pada 27 Juli 2023, agensi Chromosome Entertainment mengumumkan bahwa Wang Zi Hao peserta Boys Planet akan debut sebagai penyanyi solo pada pertengahan Agutus 2023 mendatang.

"Wang Zhi hao, dari program audisi survival Mnet Boys Planet, akan debut sebagai penyanyi solo pada pertengahan Agustus dengan nama panggung Levi," kata Chromosome Entertainment dilansir IntipSeleb dari MK pada Kamis, 27 Juli 2023.

Secara khusus, agensi Wang Zi Hao, Chromosome Entertainment adalah agensi hiburan yang didirikan oleh Lay, yang memulai debutnya sebagai EXO pada tahun 2012 dan aktif dalam kegiatan grup serta penyanyi solo serta aktor di dalam maupun luar negeri.

Lay menjanjikan dukungan penuh kepada Wang Zi Hao yang mengambil langkah pertamanya di pasar K-pop berdasarkan pengetahuan yang ia peroleh selama aktivitasnya selama ini. Ekspektasi fans terhadap Wang Zi Hao yang akan melakukan debut solo resminya setelah melalui masa trainee semakin meningkat.

Sementara itu, Wang Zi Hao berencana menemui penggemar dengan berbagai konten promosi debut sebelum debut resminya pada Agustus mendatang.

Topik Terkait