img_title
Foto : Instagram.com/kwonhodoo

Korea Selatan – Penyanyi sekaligus penulis lagu Kwon Jin Ah dikabarkan akan segera comeback dengan merilis single digital terbaru yang bertajuk Love Me Love Me. Lagu terbaru dari sang penyanyi akan dapat didengar pada 10 Agustus 2023 mendatang.

Ini merupakan rilisan terbaru sekitar 5 bulan setelah single The Flag yang diirlis pada Maret 2023 lalu. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Kwon Jin Ah Bakal Comeback

Instagram.com/kwonhodoo
Foto : Instagram.com/kwonhodoo


Melansir dari Newsis pada Kamis, 27 Juli 2023, menurut agensinya Antenna, penyanyi sekaligus penulis lagu Kwon Jin Ah berencana untuk comeback dengan merilis single digital terbaru. Karya terbarunya bertajuk Love Me Love Me yang bakal dirilis pada 10 Agustus 2023 mendatang. Ini merupakan rilisan terbaru sekitar 5 bulan setelah single The Flag yang diirlis pada Maret 2023 lalu.

Mengenai lagu baru tersebut, agensi memperkenalkan jika lagu terbarunya akan menunjukkan pesona menyegarkan dari Kwon Jin Ah.

“Ini adalah lagu yang memungkinkan kamu merasakan pesona menyegarkan dari Kwon Jin Ah yang cocok dengan sensibilitas musim panas,” kata Antenna dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Kamis 27 Juli 2023.

Tentang Kwon Jin Ah

Topik Terkait