img_title
Foto : Twitter/Seulmin26

Korea Selatan – Baru-baru ini, Wonyoung IVE menghadiri acara yang diselenggarakan Samsung. Saat itu, netizen memuji kecantikan Wonyoung IVE yang begitu terpancar.

Komentar negatif usai menghindari anak kecil beberapa waktu lalu bahkan hilang seketika. Mau tahu seperti apa selengkapnya? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Wonyoung IVE dalam acara Samsung

wonyoung
Sumber: Instagram/Sydney Sweeney

Pada 26 Juli waktu Korea Selatan, Wonyoung IVE muncul dalam acara peluncuran produk Samsung terbaru di Seoul, Korea Selatan. Ini merupakan kali pertama Samsung melakukan acara peluncuran produk di Korea Selatan. Sejak perilisan ponsel lipat pertamanya pada 2019, Samsung hanya mengadakan acara pembukaan terbesar di Amerika Serikat.

Karena melihat pengaruh idol KPop, Samsung akhirnya mengadakan acara peluncuran pembukaan dengan menghadirkan idol. Salah satu yang digaet adalah Wonyoung IVE. Upaya itu tampaknya untuk mengamankan daya saing di tengah pengejaran perusahaan China di pasar ponsel lipat.

Saat muncul dalam acara, Wonyoung sempat bertemu dengan penggemar dan gaun jeans berwarna hitam. Rambutnya digerai lurus sesuai dengan citranya sebelumnya.

Topik Terkait