img_title
Foto : Twitter.com/smclassics

Korea SelatanSM Classics Town yang merupakan label rekaman klasik korea selatan yang berada di bawah naungan SM Entertainment dikabarkan akan merilis versi orkestra dari lagu SHINee yang bertajuk Sherlock.

Secara khusus lagu ini akan dirilis pada 28 Juli 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lagu Sherlock SHINee Akan Dirilis Versi Orkesta

Twitter.com/smclassics
Foto : Twitter.com/smclassics

Melansir dari Heraldpop pada Kamis, 27 Juli 2023,versi orkestra dari lagu hit SHINee yang bertajuk Sherlock (Clue + Note) dikabarkan akan dirilis pada 28 Juli 2023 mendatang.

Sherlock (Clue + Note) (Orchestra Ver.) adalah singel digital baru dari SM Classics TOWN Orchestra, merupakan proyek produksi orkestra yang dilakukan oleh label klasik SM Entertainment yaitu SM Classics.

Dalam single ini, suara intens dari gaya musik klasik abad ke-20, ritme ritme genre musik latin dan berbagai warna yang harmonis serta pesona ritme diselaraskan untuk semakin meningkatkan suasana misterius dari lagu aslinya.

Secara khusus, karena lagu hit yang representatif diciptakan kembali menjadi orkestra yang penuh warna dan kaya dengan makna yang bermakna untuk memperingati 15 tahun debut SHINee, sehingga tanggapan yang baik dari penggemar musik diharapkan.

Sementara itu, sebagai bagian dari bisnis kontennya, SM Classics mengaransemen dan menyajikan K-pop tidak hanya dalam orkestra tetapi juga dalam berbagai aransemen musik klasik.

Tentang SM Classics Town

Topik Terkait