img_title
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

Korea Selatan – Baru-baru ini, boy grup besutan IST Entertainment yaitu The Boyz telah merilis foto konsep album reguler ke-2 mereka yang bertanya PHANTASY di sosial media resmi.

Dalam teaser foto konsep tersebut terlihat suasana yang menyegarkan. Latar belakangnya adalah hutan lebat. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

The Boyz Rilis Foto Konsep Album PHANTASY

Twitter.com/ist_theboyz
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

Melansir dari Dispatch pada Kamis, 27 Juli 2023, The Boyz telah merilis foto konsep album reguler ke-2 mereka yang bertajuk PHANTASY di sosial media resmi. Album ke-2 reguler PHANTASY merupakan album trilogi.

Dalam teaser foto konsep tersebut terlihat suasana yang menyegarkan. Latar belakangnya adalah hutan lebat. The Boyz menikmati musim panas, mereka memamerkan visualnya yang cerah di hutan dan para member melepas baju mereka sehingga memperlihatkan otot-otot para member.

The Boyz saat ini sedang mengerjakan album terakhir. Pada 7 Agutus 2023 mendatang bulan karya ini akan dirilis. Sementara itu, The Boyz sedang menjalani tur dunia ke-2 mereka Generation.

Topik Terkait