img_title
Foto : Instagram.com/sssn9_zzzn9

Korea Selatan – Member N.Flying yaitu Lee Seung Hyub dikabarkan akan melanjutkan aktivitas aktingnya dengan membintangi drama terbaru tvN yang bertajuk Runaway With Sunjae on Piggyback.

Dalam drama tersebut, Lee Seung Hyub berperan sebagai Baek In Hyeok, teman dekat Ryu Seon Jae. Baek In Hyeok adalah seorang yang mempunyai karakter dingin namun hangat di dalam dirinya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk,intip di bawah ini.

Lee Seung Hyub Akan Bintangi Drama Runaway With Sunjae on Piggyback

Instagram.com/sssn9_zzzn9
Foto : Instagram.com/sssn9_zzzn9

Melansir dari SPOTV pada Kamis, 27 Lee Seung Hyub akan berperan dalam drama Senin-Selasa baru tvN yang bertajuk Runaway With Sunjae on Piggyback. Drama ini naskahnya ditulis Lee Sieun dan dipimpin oleh sutradara Kim Tae Yeop dan Yoon Jongho.

Diadaptasi dari novel web populer, Runaway With Sunjae on Piggyback adalah romansa fantasi time-slip tentang Ryu Seon Jae, seorang bintang top yang sayangnya mengakhiri hidupnya dan Im Sol merupakan seorang wanita yang pergi ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Dalam drama tersebut, Lee Seung Hyub berperan sebagai Baek In Hyeok, teman dekat Ryu Seon Jae. Baek In Hyeok adalah seorang yang mempunyai karakter dingin namun hangat di dalam dirinya.

Selain Lee Seung Hyub, aktor Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon saat ini sedang syuting dan jadwal siaran spesifiknya belum diputuskan.

Lee Seung Hyub Tidak Wajib Militer

Instagram.com/sssn9_zzzn9
Foto : Instagram.com/sssn9_zzzn9
Topik Terkait