img_title
Foto : Instagram.com/leere0312

Korea Selatan – Mantan aktris cilik Korea, Lee Re dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi terbaru bernama Noon Company dan memulai karier di agensi tersebut.

Diketahui bahwa Noon Company merupakan rumah dari sederet bintang Korea seperti Kang Gil Woo, Kwon Daham, Kim Bora, Kim Seulgi, Kim Jeong Woo, Noh Jaewon dan banyak lagi. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Lee Re Bergabung dengan Noon Company

Instagram.com/leere0312
Foto : Instagram.com/leere0312


Melansir dari JTBC pada 27 Juli 2023, Noon Company mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktrsi Lee Re.

"Kami senang bisa bersama. Seperti biasa, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya agar dia dapat tumbuh lebih beragam dengan secara aktif terlibat dalam aktivitas akting dengan kekuatan dan pesonanya sendiri,” kata Noon Company dilansir IntipSeleb dari JTBC pada Kamis, 27 Juli 2023/

Sementara itu Noon Copmany merupakan rumah dari sederet bintang Korea seperti Kang Gil Woo, Kwon Daham, Kim Bora, Kim Seulgi, Kim JeongWoo, Noh Jaewon dan banyak lagi.

Aktivitas Lee Ree

Topik Terkait