img_title
Foto : Instagram.com/chuu_atrp

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Chuu sekaligus eks member LOONA memutuskan nama KKOTI sebagai nama klub penggemar resmi. Ia juga mempercepat aktivitasnya di bawah naungan agensi baru ATRP.

Dimulai dengan video yang berisi penceritaan nama fandom resmi, Chuu menarik perhatian dengan memposting teaser secara berurutan yang mengungkapkan hubungan dengan tongkat Kkukka. Lantas bagaimakah informasinya? Yuk, Intip di bawah ini.

Chuu Punya Nama Fandom

Instagram.com/chuu_atrp
Foto : Instagram.com/chuu_atrp

Melansir dari SPOTV News pada Jumat, 28 Juli 2023, Agensi ATRP mengumumkan bahwa nama klub penggemar resmi Chuu telah dikonfirmasi sebagai KKOTI.

Sejak 21 Juli 2023 lalu, dimulai dengan video yang berisi penceritaan nama fandom resmi, Chuu menarik perhatian dengan memposting teaser secara berurutan yang mengungkapkan hubungan dengan tongkat Kkukka.

Nama KKOTI diambil dari bahasa Finlandia mempunyai arti sebagai 'rumah' dan berarti rumah bunga serta mempunyai makna lain sebagai taman bunga yang melindungi akar dan bunga bunga.

Bunga melambangkan Kukka, yang merupakan tongkat cahaya resmi dan berarti bunga dalam bahasa Finlandia, berakar di ruang yang disebut KKOTI dan melambangkan penampilan berkumpulnya para penggemar Chuu.

Tentang Chuu

Topik Terkait