img_title
Foto : Twitter.com/stray_kids_jp

Korea Selatan – Grup asuhan JYP Entertainment, Stray Kids dikabarkan akan merilis album single Jepang pada 6 September 2023 mendatang. Dengan perilisan album single Jepang pertama mereka di Jepang, Stray Kids akan merangkul penggemar lokal mereka dengan lebih kuat.

Perilisan album single pertama Stray Kids di Jepang kali ini dipandang sebagai langkah yang berisi keinginan mereka yang telah tumbuh dengan kemampuan grup produksi tim 3Racha. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Stray Kids Akan Rilis Album Single Jepang

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids


Melansir dari Etnews pada Jumat. 28 Juli 2023, JYP Entertainment selaku agensi dari Stray Kids mengumumkan melalui sosial resmi bahwa Stray Kids akan merilis album single Jepang pertama mereka pada 6 September 2023 mendatang.

Dalam album EP Jepang pertama mereka nantinya akan ada judul lagu utama ganda yaitu versi Jepang dari Social Path (feat. LiSA) dan Super Bowl.

Judul lagu Super Bowl adalah versi Jepang dari lagu Super Bowl dari album reguler ke-3 ★★★★★ (5-STAR) yang dirilis Juni 2023 lalu. Liriknya mengandung semangat dan ambisi dan paduan suara yang penuh warna menonjol. Kedua judul lagu tersebut ditulis dan disusun oleh Bang Chan, Changbin, dan Han dari tim produksi grup 3RACHA.

Perilisan album single pertama Stray Kids di Jepang kali ini dipandang sebagai langkah yang berisi keinginan mereka yang telah tumbuh dengan kemampuan grup produksi tim, 3Racha untuk merangkul penggemar lokal dan global kembali khususnya di Jepang.

Perjalanan Karier Stray Kids

Twitter.com/stray_kids
Foto : Twitter.com/stray_kids

Pada 17 Oktober 2017 lalu, JYP Entertainment membuat acara survival untuk membentuk boy group baru asuhan mereka. Dengan campur tangan Park Jin Young selaku CEO JYP Entertainment, di sinilah Stray Kids terbentuk. Walaupun sempat kehilangan Minho dan Felix yang tereliminasi, akhirnya mereka tetap debut dengan sembilan member.

Topik Terkait