img_title
Foto : Instagram.com/dalsoobin

Korea Selatan – Salah satu member Dal Shabet yaitu Subin akan memulai aktivitas DJ dalam acara yang bertajuk Do! Go! Summer Wave. Selaln itu, member Dal Shabet ini juga bakal menjadi DJ dalam acara-acara lainya.

Sementara itu, A2Z Entertainment mengatakan jika Subin telah mempersiapkan tantangan sebagai DJ dan mencari aktivitas musik baru. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Subin Dal Shabet Jadi DJ

Instagram.com/dalsoobin
Foto : Instagram.com/dalsoobin

Melansir Edaily pada Jumat, 28Juli 2023, A2Z Entertainment mengumumkan bahwa Subin akan mengadakan Do! Go! Summer Wave sebagai seorang DJ. Selain itu, pada 5 Agustus 2023 mendatang, ia juga akan tampil dalam acara 2023 Banyan Tree Oasis Pool Party dan pada 14 Agustus 2023 mendatang member Dal Shabet ini juga akan tampil di Pattaya, Thailand.

Subin telah membuktikan kemampuan bermusiknya dengan memproduksi album Dal Shabet dan album solonya sendiri. Agensi mengatakan jika Subin telah mempersiapkan tantangan sebagai DJ dan mencari aktivitas musik baru.

"Subin telah mempersiapkan tantangan DJ sambil mencari aktivitas musik di area baru," kata A2Z Entertainment dilansir IntipSeleb dari Edaily pada Jumat, 28 Juli 2023.

Subin, yang juga aktif sebagai penyanyi solo, baru-baru ini merilis lagu baru, 'Tanaka-san', di mana dia menulis lirik, menyusun, dan membuat koreografinya sendiri.

Subin Dal Shabet Pernah Jadi Gelandangan

Topik Terkait