img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Grup besutan High Up Entertainmnet, STAYC dikabarkan akan menggelar konser pertama mereka sejak debut yang bertajuk TEENFRESH. Acara ini akan digelar pada 23 September hingga 24 September 2023 mendatang.

Konser STAYC nantinya akan digelar di beberapa kota lainnya selain Seoul yaitu New York, Chicago, San Antonio, Dallas, Seattle, San Francisco, Los Angeles, Taipei, Hong Kong, Singapura, dan lainnya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

STAYC Akan Gelar Tur Pertama

Twitter.com/stayc_official
Foto : Twitter.com/stayc_official

Melansir dari Sports Khan pada Jumat, 28 Juli 2023 Grup STAYC akan menggelar tur dunia pertama mereka sejak debut. Kabar ini diketahui setelah mereka merilis gambar poster tur dunia pertama yang bertajuk TEENFRESH di sosial media mereka.

Menurut poster yang dirilis, STAYC akan tampil di Seoul pada 23 September hingga 24 September 2023 mendatang, diikuti oleh New York, Chicago, San Antonio, Dallas, Seattle, San Francisco, Los Angeles, Taipei, Hong Kong, Singapura, dan lainnya. Sayang, Indonesia tidak termasuk.

Secara khusus, kalimat "And More" yang tertulis di bagian bawah poster meramalkan penampilan tambahan di kota lainnya, hal ini membangkitkan minat yang tinggi dari penggemar di seluruh dunia yang menunggu untuk bertemu dengan STAYC.

Topik Terkait