img_title
Foto : YG ENTERTAINMENT

IntipSeleb – Akhirnya, YG Entertainment merilis kabar terbaru untuk boyband TREASURE. Sebelumnya, agensi yang pernah digawangi oleh Yang Hyun Suk ini telah mengkonfirmasi bahwa grup beranggotakan 12 member tersebut akan melakukan debut pada Juli 2020.

Baca Juga: Blackpink dan TREASURE Kepincut Seo Ye Ji di It’s Okay Not To Be Okay

Tepat pada hari ini, Senin 13 Juli 2020 pukul 07.00 WIB, YG Entertainment perdana mengunggah poster debut TREASURE di seluruh media sosial resmi. Meskipun disambut penuh sukacita, sebagian besar penggemar justru kembali dikecewakan oleh agensi. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

YG Entertainment Unggah Poster Teaser Debut TREASURE

Setelah sempat tertunda selama kurang lebih satu tahun semenjak 12 member memenangkan program survival YG TREASURE BOX pada Januari 2019 lalu, kini penantian para penggemar untuk melihat sang idola debut segera terwujud.

YG Entertainment untuk pertama kalinya mengunggah teaser yang berkaitan dengan debut TREASURE melalui akun media sosial resmi. Dalam poster tersebut, tercantum tulisan Coming Soon, serta simbol 12 bintang. Didominasi warna biru dan putih, ini menandakan bahwa TREASURE akan menyapa para penggemar lewat karya terbaru dalam waktu dekat.

Topik Terkait