img_title
Foto : Instagram.com/dayomi99

Korea Selatan – Salah satu anggota Cosmic Girls (WJSN), Dayoung dikabarkan akan menjadi MC untuk acara Pepsi Summer Festa 2023. Acara ini bakal digelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada 5 Agustus 2023 mendatang.

Sementara itu, Pepsi Summer Festa 2023 adalah konser yang diselenggarakan oleh merek minuman global Pepsi-Cola Korea. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Dayoung WJSN Bakal Jadi MC Pepsi Summer Festa 2023

Instagram.com/dayomi99
Foto : Instagram.com/dayomi99


Melansir dari Nesen pada Jumat, 28 Juli 2023, menurut Starship Entertainment selaku agensi dari WJSN, Dayoung akan tampil sebagai MC dalam acara yang bertajuk Pepsi Summer Festa 2023. Acara ini akan diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada 5 Agustus 2023 mendatang.

Pepsi Summer Festa 2023 adalah konser yang diselenggarakan oleh merek minuman global Pepsi-Cola Korea. Dayoung bersama dengan komedian Heo Kyunghwan, akan memimpin penampilan sebagai MC untuk acara tersebut dan memamerkan selera humor serta keahliannya sebagai pembawa acara.

Aktivitas Dayoung WJSN

Instagram.com/dayomi99
Foto : Instagram.com/dayomi99


Dayoung yang telah memantapkan dirinya sebagai tren hiburan dengan pesonanya yang penuh warna, aktif di sejumlah program hiburan. Di acara SBS yang bertajuk Goal Hitters, dia juluki sebagai maknae dari FC Top Girl.

Dalam acara STATV bertajuk Idol League Season 4, Dayoung telah tampil sebagai MC tetap sejak Desember 2022 lalu. Ia menarik perhatian dengan keterampilan pembawa acaranya yang lancar.

Topik Terkait