img_title
Foto : Cosmopolitan

Korea Selatan Wonyoung IVE baru-baru ini menghadiri acara Unpacked pertama Samsung di Korea Selatan. Diadakan pada 26 Juli 2023, Wonyoung menjadi salah satu bintang utama yang hadir. Tidak hanya diberi tempat duduk di barisan depan, dia juga ditampilkan dalam pertunjukan singkat Sydney Sweeney tentang ZFlip5 baru.

Namun, setelah acara itu selesai, Wonyoung IVE dikritik media Korea karena terciduk menggunakan iPhone. Berikut selengkapnya!

Media Korea kritik Wonyoung IVE pakai iPhone setelah hadiri acara Samsung

wonyoung ive
Sumber: Instagram/Wonyoung

Menyusul kesuksesan acara Unpacked pertama Samsung di Korea Selatan, Sydney Sweeney memposting foto selfie yang diambilnya bersama Wonyoung selama acara berlangsung. Sydney Sweeney telah mendemonstrasikan mode selfie pada tampilan jendela Flex yang baru.

Wonyoung memposting ulang foto itu di Instagram story miliknya. Outlet media Korea Herald Corp melaporkan bahwa meskipun Wonyoung hadir di acara Samsung, dia sepertinya menggunakan iPhone. Emoji hati hitam adalah salah satu yang eksklusif untuk Apple.

Outlet media mengkritik Wonyoung dengan tajuk utama, "'Kami Pikir Wonyoung Adalah Penggemar Samsung.' Dia tidak menunjukkan belas kasihan setelah acara berakhir." Judulnya adalah penggalian tentang bagaimana Wonyoung memposting tentang acara Samsung di iPhone.

Topik Terkait