img_title
Foto : Twitter/More Vision

Korea SelatanJay Park dan Ningning aespa kejutkan penggemar dengan penampilan kece mereka di acara The Next 2023. Keduanya bahkan tengah menjadi perbincangan hangat dan trending di berbagai media sosial.

Jay Park dan Ningning aespa berhasil viral karena beri kejutan baru. Seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Jay Park gaet Ningning aespa untuk menampilkan lagu WYA (Where You At)

Jay Park dan Ningning aespa kejutkan publik dengan kolaborasi lintas budaya. Jay Park dan Ningning aespa telah bekerja sama untuk proyek kolaborasi kejutan untuk musim terbaru. Proyek kolaborasi itu ditampilkan secara perdana dalam acara WeTV, The Next 2023.

Di acara The Next 2023, Jay Park tampil sebagai mentor reguler, sementara Ningning aespa diundang sebagai mentor tamu spesial. Karena keduanya saling mengenal dan berpromosi di industri KPop, Jay Park akhirnya menciptakan lagu dengan menggaet Ningning aespa.

Lagu yang bertajuk WYA (Where You At) telah ditampilkan Jay Park dan Ningning aespa secara perdana di acara The Next. Penampilan keduanya yang super berkharisma sukses menarik perhatian dan berhasil trending.

Topik Terkait