img_title
Foto : Seo_cccc/instagram

Korea Selatan – Awal pekan ini, penyanyi/aktor Seo In Guk menyapa penggemar di saluran YouTube-nya dengan video baru. Di video terbaru itu ia memainkan permainan 'Ideal Type World Cup' dengan peran akting masa lalunya sendiri.

Selain itu, Seo In Guk juga mencoba kuis serupa dengan karakter minat yang dibintangi lawan mainnya. Sayangnya, segmen itu telah dipotong dan diedit. Lalu, Seo In Guk akhirnya mengetahui nama panggilannya ‘World Gay’. Berikut selengkapnya!

Reaksi Seo In Guk saat bahas nama panggilannya ‘World Gay’

seo in guk
Sumber: YouTube/Seo In Guk

Sebelumnya, Seo In Guk membahas karakter favoritnya melalui acara ‘Piala Dunia Tipe Ideal’. Namun, fase "A vs. B" pertama yang dihadapi Seo In Guk selama piala dunia minat cinta yang lalu sangat lucu, sehingga kemudian dibagikan sebagai video pendek YouTube.

"Sekarang, saya akan mencoba 'Piala Dunia Tipe Ideal' dengan karakter-karakter favorit saya di masa lalu,” kata Seo In Guk dalam YouTube pribadinya dikutip pada Sabtu, 29 Juli 2023.

“Fase 1 tertulis kalimat "Yoo Jin Kang dari 'The Smile Has Left Your Eyes' vs. Ahn Jae Hyun dari K.Will's 'Please Don't...' MV"

Topik Terkait