img_title
Foto : Twitter.com/ist_theboyz

Korea Selatan – Grup besustan IST Entertainment, The Boyz sudah menggelar konser di Indonesia melalui konser yang bertajuk THE BOYZ Zeneration In Jakarta. Konser kali ini dibawakan oleh pihak promotor yaitu Dyandra Global Edutainment.

Dalam konser kemarin, Sunwoo secara khusus menyanyikan lagu khusus yang sebelumnya tidak dipersiapkan untuk Deobi Indonesia. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah inu.

Sunwoo Berikan Hadiah Spesial

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Dalam konser THE BOYZ:Zeneration In Jakarta, Sunwoo mengatakan jika ia merasa terharu melihat para penggemar yang sudah menyalakan falshlight, karena itu ia menyiapkan sebuah hadiah khusus.

“Tadi pas saat kami nyanyi, kalian telah nyalakan juga flashlightnya karena itu saya tadi terharu sekali, oleh karena itu saya sudah siapkan satu lagu yang tadinya tidak direncanakan,” kata Sunwoo dalam konser THE BOYZ:Zeneration In Jakarta.

Lagu spesial yang dinyanyikan oleh Sunwoo adalah lagu yang bertajuk I Won’t Give Up dari penyanyi Jason Mraz. Sacara khusus, lagu tersebut tidak direncanakan oleh Sunwoo, namun ide tersebut langsung muncul setelah melihat para Deobi (penggemar The Boyz) menyalakan flash light ketika mereka menyanyikan lagu yang bertajuk Horizon.

Topik Terkait