img_title
Foto : Instagram.com/shiho_syle

Korea Selatan – Kamu masih ingat acara KBS2 yang bertajuk The Return of Superman? Baru-baru ini Choo Sarang, Song Triplets yaitu Daehan, Mingguk, Manse serta Jion tengah menikmati waktu bersama mereka.

Yano Shiho selaku ibunda dari Choo Sarang membagikan momen ketika anaknya dan Song Triplets serta Jion sedang berkumpul di akun Instagram pribadinya Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yano Shiho Bagikan Momen Sarang, Song Triples dan Jion Reunian

Instagram.com/shiho_syle
Foto : Instagram.com/shiho_syle


Melansir dari 10 Asia pada Minggu, 30 Juli 2023, istri dari atlet MMA Choo Seonghun sekaligus model top Jepang, Yano Shiho mengungkapkan pertemuan yang menyenangkan ketika putrinya Choo Sarang dan anak-anak The Return of Superman lagi. Pada 28, Juli 2023 lalu, Shiho Yano memposting foto di akun pribadinya.

"Reuni dengan si kembar tiga dan Jion, yang tampil bersama di KBS Korea 'The Return of Superman' ('Shodol')," tulis Yano Shiho dilansir IntipSeleb dari 10Asia pada Minggu 30 Juli 2023.

Dalam foto tersebut, Sarang, putri Uhm Tae Woongg dan Yoon Hyejin yaitu Jion, dan si kembar tiga Song Ilguk yaitu Daehan, Minguk, dan Manse terlihat sedang bersenang-senang menikmati waktu bersama.

Yano Shiho melanjutkan bahwa mereka telah tumbuh tinggi.

"Semua nak sangat tinggi, Sarang 154 cm, Daehan, Minguk, dan Manse 163 cm, dan Jion yang 2 tahun lebih muda, 168 cm," lanjut tulisannya.

Topik Terkait