img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanHyungwon MONSTA X menjadi sorotan usai postingan mantan pacarnya yang memberikan kode seakan balikan dengannya. Diketahui, Hyungwon sempat menjalin kasih dengan penyiar Kim Yoon Hee dan sudah putus sejak 2016 yang diumumkan oleh agensi baru pada 2017.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Hyungwon Dikabarkan Balikan

Hyungwon MONSTA X dikabarkan menjalin hubungan kembali dengan penyiar Kim Yoon Hee. Pada tanggal 28 Juli, sebuah postingan yang menyatakan bahwa Hyungwon MONSTA X kembali dengan mantan pacarnya yakni penyiar Kim Yoon Hee yang menarik perhatian secara online.

Sebelumnya, pada tahun 2017, Starship Entertainment memposting pernyataan resmi yang mengatakan bahwa Hyungwon telah putus dengan kekasihnya pada awal tahun 2016. Kemudian agensi juga mengatakan bahwa mereka tidak pernah bertemu dengannya lagi sejak itu.

Diduga, bagaimanapun, Kim Yoon Hee baru-baru ini telah memposting cerita Instagram dan posting menyinggung bahwa dia kembali menjalin hubungan dengan Hyungwon. Dalam salah satu ceritanya, dia menjawab "Saya? Saya pikir ini berkat pemilik mobil,”

Topik Terkait