img_title
Foto : NewsTomato

IntipSeleb – Hyun Bin dikabarkan baru saja bertandang ke Yordania untuk menjalani syuting film terbarunya bersama Hwang Jung Min bertajuk Bargaining (judul sementara). Siapa sangka, ternyata tim produksi film sekaligus jajaran pemain nekat meninggalkan Korea Selatan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang masih mewabah.

Baca Juga: Pemotretan Terbaru Hyun Bin Menuai Kritik

Dilansir dari Soompi, pada hari ini, Senin, 13 Juli 2020 pagi waktu setempat, Hyun Bin dan Hwang Jung Min terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea. Keduanya bersama seluruh tim produksi telah siap terbang ke Yordania untuk melanjutkan produksi film yang sempat tertunda. Lantas penampilan sang aktor top Korea satu ini menjadi bahan perbincangan K-Netz. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Hyun Bin Tampil Sederhana

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Berdasarkan foto-foto yang dirilis berbagai portal berita, Hyun Bin tampil begitu sederhana. Lawan main Son Ye Jin dalam drama Crash Landing on You tersebut hanya mengenakan kaos putih dengan celana pendek serta legging. Tidak lupa, aktor kelahiran 1982 ini juga mengenakan masker dan bucket hat.

Meskipun kondisi di bandara sangat ramai, Hyun Bin masih dengan ramah menyapa para penggemar sekaligus awak media yang telah menunggunya sedari pagi. Senyuman pria 37 tahun ini seolah terpancar dari matanya, padahal sebagian wajah Hyun Bin tertutupi oleh masker. Baik banget!

Topik Terkait