img_title
Foto : SBS Revenant

Korea SelatanKim Tae Ri telah mensukseskan dramanya yang bertajuk Revenant yang dirilis di SBS. Revenant adalah drama misteri okultisme ala Korea yang fokus kepada seorang wanita yang dirasuki setan dan seorang pria yang bisa meliat iblis. Keduanya akhirnya menggali kematian misterius.

Berkat akting pemain yang totalis, banyak netizen membagikan adegan-adegan yang paling seram. Tak mau ketinggalan, Kim Tae Ri akhirnya membagikan adegan paling seram menurut versinya. Berikut selengkapnya!

Adegan Revenant yang paling seram

SBS Revenant
Foto : SBS Revenant

Saat ditanya tentang adegan yang paling menakutkan, Kim Tae Ri mengaku bahwa sangat sangat ketakutan saat menyaksikan episode 4. Kim Tae Ri bahkan tahu setiap detail dalam naskah.

"Menurutku episode 4 sangat menakutkan. Saya tahu sema detail dalam naskah, saya memerankannya dan dapat mengarapkan adegan berikutnya," kata Kim Tae Ri dilansir dari Daum pada Senin, 31 Juli 2023.

"Tetapi saya masih tidak tahan ketika sesuatu tiba-tiba muncul dan merinding. Adegan di mana bayangan berubah menjadi iblis di episode 7 juga mengerikan," tambahnya.

Topik Terkait