img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – D.O EXO atau Do Kyungsoo akan membintangi film ‘Moon’ yang rilis pada 2 Agustus mendatang. Rupanya, film yang dibintanginya tersebut berdekatan dengan film yang dibintangi rekan dekatnya, Jo In Sung berjudul ‘Smugglers’.

D O EXO kemudian ungkap jika dirinya banyak dipengaruhi oleh aktor tersebut. Seperti apa? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

D.O EXO Sebut Saling Menyemangati dengan Jo In Sung Jelang Perilisan Film

KBS Drama
Foto : KBS Drama

D.O EXO baru-baru ini melakukan wawancara dengan SpoTv News di Samcheong-dong, Seoul pada pagi hari KST tanggal 31 Juli 2023. Dirinya menceritakan soal kedekatan dengan Jo In Sung.

Secara kebetulan, film yang dibintangi Jo In Sung dan D.O EXO rilis di hari yang berdekatan. Member EXO tersebut mengatakan jika keduanya kerap saling menyemangati satu sama lain.

“In Sung dan saya selalu mengirim pesan, dan dia banyak menyemangati saya. Sebaliknya, 'Bagaimana kita bisa. Kita juga membicarakan apakah ini akan dirilis pada waktu yang sama.' Sebenarnya, saat ini, aku selalu berpikir alangkah baiknya jika semua film berhasil. . 'Mari kita lakukan dengan baik’,” jelas D.O EXO, dilansir dari SpoTV News pada 31 Juli 2023.

Topik Terkait