img_title
Foto : Twitter.com/newjeans_ador

Korea Selatan – Baru-baru ini, NewJeans melakukan promosi untuk comeback terbarunya. Saat tampil di Inkigayo SBS, NewJeans menampilkan lagu terbarunya yang bertajuk ETA.

Sayangnya, NewJeans dikritik karena menampilkan ponsel merek iPhone. Apa alasan netizen Korea? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Alasan netizen Korea kritik NewJeans pamer ponsel iPhone di Inkigayo SBS

Setelah penampilan NewJeans di Inkigato, seorang pengguna forum online membagikan postingan yang menampilkan "teknik inovatif" grup tersebut dalam mengakhiri penampilan ETA di episode terbaru 'Inkigayo'. Para anggota bergiliran memegang Smartphone di tangan mereka untuk merekam diri mereka sendiri. Fans segera menyadari bahwa ponsel yang digunakan adalah Apple iPhone 14 Pro, yang sebelumnya ditampilkan dalam MV ETA resmi mereka.

Sementara beberapa netizen menganggap gerakan itu segar, baru, dan inovatif, yang lain mengkritiknya dengan menyatakan bahwa "melakukan penempatan produk (PPL) di atas panggung terlalu berlebihan." Seorang netizen pun mempertanyakan apakah SBS, stasiun penyiaran, mendapat kompensasi atas sikap tersebut.

Dinilai perdana ada iklan terselubung di acara musik

Topik Terkait