img_title
Foto : Instagram/BTS

Korea Selatan – Baru-baru ini, sesi encore menjadi salah satu daya tarik para KPopers (penggemar musik KPop). Melalui sesi encore, para KPopers bisa tahu mana idol yang benar-benar punya bakat bernyanyi. Namun, kali ini bukan hanya melihat bakat penyanyi tapi juga fandom grup.

Terbaru, encore Jungkook BTS di acara musik Inkigayo menjadi sorotan. Bukan soal suara Jungkook BTS, tapi suara ARMY (fandom BTS). Berikut selengkapnya!

Jungkook BTS bela ARMY soal encore jelek

jungkook
Sumber: Weverse/Jungkook BTS

Melalui akun Weverse, Jungkook BTS menyatakan pembelaannya kepada ARMY ketika dikritik soal ‘nyanyiannya yang buruk’ selama panggung encore.

Pada 30 Juli KST, Jungkook BTS mengunggah beberapa foto selfie di Weverse, bersama dengan keterangan, "O...ARMY kami bernyanyi dengan baik!!!".

Jungkook merujuk pada diskusi yang baru-baru ini beredar di kalangan netizen setelah penampilan encore-nya di siaran musik SBS 'Inkigayo'. Selama panggung encore-nya, ARMY di kursi penonton terdengar menyanyikan lagu Seven milik Jungkook untuk menyemangatinya. Namun, banyak netizen berkomentar bahwa ARMY mungkin perlu lebih banyak latihan dalam nyanyian, dan menuduh suara para penggemar terdengar mengerikan.

Topik Terkait