img_title
Foto : The Moon

Korea Selatan – D.O EXO sebentar lagi akan hadir dalam film berjudul ‘The Moon’. Dalam film tersebut, dirinya berperan menjadi astronot yang terdampar di bulan.

Member EXO tersebut kemudian membeberkan perjuangannya untuk syuting film The Moon. Seperti apa? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Tak Nyaman Pakai Kawat

Film The Moon
Foto : Film The Moon

Pada sebuah wawancara yang dilakukan oleh D.O EXO terkait film The Moon , yang diadakan di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul pada tanggal 31 Juli KST, idol tersebut membeberkan perjuangannya saat syuting menjadi astronot di film tersebut.

D.O EXO membeberkan hal yang membuatnya tidak nyaman adalah harus memakai kawat sebagai properti. "Memakai kawat adalah sangat tidak nyaman," kata pemilik nama Do Kyungsoo tersebut, dilansir dari Naver pada 31 Juli 2023.

D.O EXO mengatakan jika ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam proses syuting sebagai astronot. Terutama ketika dirinya harus berusaha memasuki karakter sebagai astronot yang memikirkan 7 atau 8 hal daripada syuting sebagai karakter biasa.

Topik Terkait