img_title
Foto : Twitter.com/itzyofficial

Korea Selatan – Pada 31 Juli, ITZY akan melakukan comeback dengan mini album baru Kill My Doubt. Album tersebut menyampaikan pesan tentang keyakinan yang kuat dan keberanian untuk mematahkan keraguan diri sendiri dan menampilkan ekspresif ITZY tentang diri mereka sendiri sejak debut mereka. Mini album tersebut akan menampilkan Cake sebagai lagu utamanya.

Cake menjadi kolaborasi pertama ITZY dengan komposer ikonik KPop Black Eyed Pilseung. Mengenai hal itu, para anggota berbagi pemikirannya. Berikut selengkapnya!

Terkait comeback Kill My Doubt

itzy
Sumber: JYP Entertainment

Mengenai comeback kali ini, seluruh anggota ITZY sepakat mengaku bahwa mereka telah berusaha keras untuk menampilkan terbaik. Para anggota juga menantikan visual dari MV untuk lagu utama.

"Kami menyiapkan mini album baru ini dengan sangat hati-hati dan berlatih. Kami sangat menantikan promosi ini," kata Yeji ITZY dilansir dari Star News pada Senin, 31 Agustus 2023.

"Kami berusaha keras untuk kembali dengan citra yang lebih keren. Kami harap kami dapat menunjukkan kinerja yang sangat baik dan menjadi sumber kekuatan bagi semua orang," tambahnya.

Topik Terkait