img_title
Foto : ITZYofficial/twitter

Korea Selatan – Pada 31 Juli, ITZY akan melakukan comeback dengan mini album baru Kill My Doubt. Album tersebut menyampaikan pesan tentang keyakinan yang kuat dan keberanian untuk mematahkan keraguan diri sendiri dan menampilkan ekspresif ITZY tentang diri mereka sendiri sejak debut mereka. Mini album tersebut akan menampilkan Cake sebagai lagu utamanya.

Di kesempatan yang luar biasa, ITZY berbag tentang popularitas global mereka hingga tekanan yang dialami. Berikut selengkapnya!

Soal popularitas global ITZY dan tekanan yang dialami

itzy
Sumber: JYP Entertainment

Ketika ditanya tentang alasan di balik popularitas global dan apakah ITZY merasakan tekanan dalam mempertahankan momentum dari album sebelumnya, para anggota kompak mengaku bahwa itu semua berkat kerja keras dan cara pendekatan yang dilakukan kepada fans melalui musik.

Mengenai tekanan, para anggota mengaku bahwa itu adalah motivasi untuk tetap tumbuh.

"Antisipasi dan cinta dari banyak orang membuat kami banyak berpikir tentang bagaimana kami dapat mendekati mereka dengan musik dan penampilan yang lebih baik. Meskipun ada beberapa tekanan, itu memotivasi kami untuk tumbuh dan bekerja keras," kata Yeji dilansir dari Star News pada Senin, 31 Juli 2023.

Topik Terkait