img_title
Foto : News1

Korea Selatan – Baru-baru ini, Oh My Girl berhasil merilis lagu mereka yang bertajuk Golden Hourglass. Mini album tersebut dirilis pada 24 Juli, dengan lagu utama Summer Comes.

Beberapa hari setelah perilisan mini album grup, salah satu anggota Oh My Girl dikabarkan akan rehat untuk sementara. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Hyojung Oh My Girl batalkan semua jadwal

oh my girl
Sumber: News1

Pada 31 Juli, agensi Oh My Girl, WM Entertainment, mengumumkan bahwa salah satu anggota telah membatalkan semua jadwalnya. Dia adalah Hyojung, dengan alasan terinfeksi COVID-19.

"Halo. Ini WM Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang diagnosis COVID-19 Hyojung Oh My Girl. Hyojung diagonisis positif COVID-19 melalui antigen cepat yang dilakukan hari ini, 31 Juli karena gejala flu ringan," kata perwakilan WM Entertainment dikutip melalui Entertain Naver pada Senin, 31 Juli 2023.

“Mengikuti pedoman yang direkomendasikan oleh otoritas kesehatan, Hyojung akan menangguhkan semua jadwal selama lima hari dan mengambil tindakan serta istirahat yang diperlukan. Anggota lain, tidak termasuk Hyojung, dinyatakan negatif, dan tidak ada gejala abnormal tertentu saat ini,” tambah agensi Hyojung.

Topik Terkait