img_title
Foto : Instagram/siwonchoi

BaliSiwon Super Junior keciduk sedang berada di Bali. Sepertinya, keberadaan Siwon saat ini untuk liburan bareng keluarganya.

Tak hanya itu, idol ini juga keciduk oleh fans ketika berada di sebuah gereja saat di Bali. Lantas, seperti apa ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Siwon ke Bali



Sebelumnya, Choi Siwon muncul di bandara Bali pun berhasil menggemparkan warga lokal dan juga masyarakat Indonesia. Pasalnya, tiba-tiba saja Siwon muncul di Bali dengan membawa raket.

Diketahui, Siwon telah tiba di Indonesia sejak Jumat, 28 Juli lalu. Tampak member dari Super Junior ini datang di Bandara Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali bersama keluarganya.

Sepertinya Siwon pun tengah menghabiskan waktu liburannya bersama orang-orang tersayang. Tak sampai di sana, melalui akun Instagramnya, pada Senin, 31 Juli 2023, Choi Siwon juga mengabarkan keberadaannya di Bali.

Bahkan ia tak segan untuk membagikan potret bersama sejumlah warga lokal di sebuah restoran di pinggir pantai. Kemudian, ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

Topik Terkait