img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Setelah sekian lama, Park Bo Young akhirnya angkat bicara soal dirinya yang sempat menduga bahwa Song Ji Hyo dan Lee Jung Suk diam-diam berkencan. Hal itu bermula ketika Park Bo Young tampil bersama Lee Jong Suk di acara SBS, Running Man.

Kocak banget, begini cara Park Bo Young mengenang momen itu. Yuk, langsung cek selengkapnya melalui artikel berikut ini!

Park Bo Young buka suara soal momen mengira Song Ji Hyo dan Lee Jong Suk pacaran

lee jong suk park bo young
Sumber: ​YouTube/MMTG

Pada episode 27 Juli dari acara YouTube 'MMTG,' Lee Byung Hun, Park Bo Young, dan Park Seo Joon muncul sebagai tamu istimewa. Ketiga aktor yang membintangi film Concrete Utopia itu bersama-sama tampil di acara YouTube untuk membicarakan berbagai topik serta film baru mereka yang akan datang.

Selama acara, MC JaeJae mengungkit insiden masa lalu yang melibatkan Park Bo Young di program hiburan SBS Running Man. Selama episode di mana Park Bo Young menjadi tamu istimewa dengan Lee Jong Suk, Lee Jong Suk diberi misi rahasia yang harus dia lakukan bersama Song Ji Hyo.

Misi rahasia termasuk menghubungkan lengan satu sama lain dan berpegangan tangan tanpa diketahui oleh anggota pemeran lainnya. Namun, Park Bo Young melihat sekilas skinship kedua selebritas itu satu sama lain, tetapi memutuskan untuk mencari cara lain untuk mereka.

Topik Terkait